Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Apa Saja Yang Di Inginkan Penonton YouTube?

Seekor hewan peliharaan dari pasangan blogger Kanada meninggal. Mereka merekam video 75 menit di mana mereka menangis dan menceritakan tentang kehidupan anjing mereka. Tampaknya, sebelumnya tidak ada yang memiliki kekuatan moral atau fisik yang cukup untuk menonton video yang begitu panjang sampai akhir. Sekarang seperti sebuah nirm buat kita: cara pendekatan untuk membuat video telah berubah. Dan ada beberapa alasan untuk itu:
1. Internet menjadi pengganti televisi: seringkali orang menyalakan video sebagai latar belakang, ketika mereka pulang kerja dan melakukan pekerjaan mereka.
2. Lebih dari 60% penayangan berasal dari ponsel: ini memberikan peluang untuk menonton lebih banyak video dan melakukannya lebih sering.
3. Semakin panjang video, semakin banyak iklan yang dapat Anda masukkan ke dalamnya - bagaimanapun, ini adalah bagaimana video itu terbayar.
Mengapa ini penting? 
Untuk menyenangkan algoritma dan para pemirsa, pembuat konten mulai beradaptasi dengan strategi YouTube. Video di YouTube adalah acara TV dengan skrip, anggaran, efek visual, dan pengeditan yang rumit. Meningkatkan durasi video adalah salah satu cara paling efektif untuk bisa menjadi reccomended: durasi rata-rata video yang direkomendasikan adalah 14 menit!
Belum jelas seberapa sukses strategi dengan peningkatan durasi video, tetapi para ahli mengatakan bahwa era video berdurasi satu jam di YouTube tidaklah ngawur. Fakta: peningkatan waktu adalah cara yang bagus untuk menarik penonton.
Sumber: Wireo