Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Apakah sekarang YouTuber akan menghasilkan lebih banyak uang?

Layanan hosting video menguji format iklan baru "ad pods" - tampilan dua video dalam satu penempatan iklan. Jika pengguna menontonnya, mereka akan melihat lebih sedikit iklan sesudahnya. Tetapi mereka memiliki kesempatan untuk melewati iklan dan menonton konten. Dalam hal ini, jumlah jeda tetap sama.
Mengapa?
Google memeriksanya secara empiris: semakin sedikit jeda untuk iklan, semakin baik metrik pengguna. Rata-rata, menggabungkan iklan bersama-sama meningkatkan jumlah penayangan sekitar 40%. Tidak ada yang mengejutkan di sini - lebih mudah untuk menonton lebih banyak iklan setiap saat daripada melakukannya setiap 15 menit. Format baru ini merupakan nilai plus yang besar bagi pengiklan: meningkatkan brand awareness dan sejumlah orang yang mengunjungi situs mereka. Awalnya, ad pods hanya akan muncul di desktop, kemudian di aplikasi seluler dan di YouTube TV.
Apa artinya ini bagi para pembuat konten?
Para ahli percaya bahwa, terlepas dari kenyataan bahwa dua iklan akan ditampilkan dalam sebuah break, itu akan secara positif mempengaruhi penghasilan dari seorang YouTuber. Apakah format baru ini membantu para pembuat konten mendapatkan lebih banyak uang? Perlu waktu untuk memahami mekanisme sistemnya. Jadi, mulai tahun depan, kami harus lebih memperhatikan laporan kami dan menarik kesimpulan!
Sumber:  Google Ads Blog