Free Download Blogger Template High CTR AdSense

iMacross Buat Blog Dummy

 iMacross Buat Blog Dummy

berikut saya sertakan script iMacross untuk memudahkan Anda untuk membuat Blog Dummy, karena script ini akan membantu Anda dalam membuat Blog Dummy secara semi otomatis, jadi tidak full otomatis.

VERSION BUILD=8850919 RECORDER=FX
TAB T=1
URL GOTO=http://www.webs.com/Signup
TAG POS=1 TYPE=INPUT:TEXT FORM=ID:createWebsID ATTR=ID:emailAddress CONTENT=email
SET !ENCRYPTION NO
TAG POS=1 TYPE=INPUT:PASSWORD FORM=ID:createWebsID ATTR=ID:password CONTENT=password
TAG POS=1 TYPE=INPUT:TEXT FORM=ID:createWebsID ATTR=ID:siteTitle CONTENT=judul
TAG POS=1 TYPE=SPAN ATTR=TXT:Site<SP>Type
TAG POS=1 TYPE=A ATTR=TXT:All
TAG POS=1 TYPE=SPAN ATTR=TXT:All<SP>Industries
TAG POS=9 TYPE=SPAN ATTR=CLASS:control&&TXT:
TAG POS=9 TYPE=INPUT:CHECKBOX FORM=ID:createWebsID ATTR=* CONTENT=YES


* cukup ganti email, password, judul lalu save dengan nama iMacross berbeda, lalu jalankan satu per satu.
* kita masih harus memasukkan captcha dan mengklik tombol 'create a website'

Seperti yang kita semua ketahui, blog dummy sangat rawan sekali dihapus, karena sifatnya yang hanya sebagai blog untuk memberi backlink. Namun ada trik khusus untuk menghindari blog dummy dihapus dan dianggap spam oleh Google. Triknya bisa Anda baca dibawah ini.

Panduan Membuat Blog Dummy Yang Benar


Untuk membangun blog dummy agar mendapat backlink berkualitas, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membuat blog dummy dalam jumlah banyak. Penasaran hal apa saja yang harus diperhatikan dalam pembuatan blog dummy ? langsung saja, berikut sudah saya rangkum apa-apa saja yang harus diperhatikan agar blog dummy yang kita buat sendiri bisa aman dan terhindar dari penalty Google atau paling tidak bisa meminimalisirnya.

  • Metode Backlink

    Jika ingin memberikan backlink ke money site usahakan untuk memberikan backlink dengan type berbeda, misal Blog Dummy A memberi Backlink DoFollow, lalu Blog Dummy B memberi Backlink NoFollow.

  • Anchor Text

    Variasi anchor text juga harus Anda terapkan, agar backlink yang Anda berikan terlihat natural. Selain jangka waktu pemberian backlink pertama, kedua, ketiga dan seterusnya juga harus diatur, jangan langsung sekaligus.

  • Artikel

    Meski ini adalah blog dummy, namun tetap saja Anda harus menghindari yang namanya copas, karena jika kita nekat copas, maka reputasi blog dummy kita akan buruk di mata Google. Jadi usahakan untuk membuat artikel original, meski hanya berjumlah 1 buah.

  • Email

    Usahakan untuk membuat 3 - 5 Blog dummy dalam 1 akun email. Hal ini berfungsi untuk meminimalisir anggapan spam dari penyedia web 2.0 properties.

Jika keempat hal diatas benar-benar Anda terapkan, maka Blog Dummy yang Anda buat benar-benar akan menghasilkan Backlink Tier 1 yang berkualitas untuk Blog Anda.

FAQ Blog Dummy


Agar pembahasan tentang Blog Dummy bisa lebih jelas dan mudah dipahami oleh teman-teman Blogger, khususnya untuk Blogger Pemula yang ingin Belajar SEO dengan Blog Dummy, maka saya buat FAQ seputar Blog Dummy.

Apakah dengan Blog Dummy pasti Ranking 1 di Google ?

Belum pasti, saya katakan belum pasti karena indikator atau parameter yang digunakan Google untuk meranking sebuah situs web bukan hanya dari backlink, tetapi juga dari kualitas artikel dan beberapa faktor lain.

Apakah semua Backlink Blog Dummy itu Berkualitas ?

Perlu dicatat bahwa Web 2.0 Properties yang mendapatkan PR 7, 8, atau 9 adalah homepage atau domain utama saja, jadi untuk subdomain bisa dipastikan memiliki PR N/A dan PA 0. Backlink dari sub-domaian seperti ini tentu tidak begitu berkualitas, namun beda ceritanya jika Backlink tersebut disisipkan ke dalam artikel yang relevan, pastinya akan ada nilai tambah dari Google.