Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Fungi Web 2.0

Fungi Web 2.0

Web 2.0 memiliki banyak sekali fungsi, namun disini saya akan membahas dari segi SEO-nya saja, jadi saya tidak akan menyinggung manfaat yang diberikan oleh Web 2.0 dalam bidang lain, semisal sebagai toko online atau semacamnya.

Baik, berikut adalah manfaat yang akan kita dapat dari membuat Web 2.0 :

Mendapatkan BackLink Dofollow

Ya, sejauh yang saya coba, 100% Web 2.0 ini akan memberikan BackLink Dofollow, karena memang kendali ada di tangan kita. Selain bisa mendapatkan BackLink yang Dofollow, kita juga bisa dengan bebas menanam BackLink dalam jumlah banyak (tidak ada batasan).





Seperti yang kita semua ketahui, bahwa sekarang ini untuk mencari backlink Dofollow berkualitas tak semudah dulu, kalaupun ada itu bisa dibilang tidak terlalu banyak jumlahnya, dan utntuk mendapatkannya juga tidak mudah. Nah, dengan Web 2.0 kita bisa mendapatkan BackLink Dofollow secara mudah dan Gratis.
  1. BackLink Bersifat Abadi

    Selama Web 2.0 yang Anda buat tidak melanggar TOS dari situs penyedia Web 2.0, tentu Blog yang Anda buat tidak akan dihapus atau dengan kata lain, akan 'abadi' begitu pula dengan BackLink yang Anda pasang.

  2. Memiliki Domain Authority Tinggi

    Jika domain authority tinggi maka secara tidak langsung subdomainnya pun juga bakal kecripatan pa yang tinggi pula, kita ambil contoh saja Blogger yang mana dia mempunyai DA yang sangat tinggi sekali, yaitu mencapai 96.
  3.  
Seperti yang kita semua ketahui, rata-rata Blog yang memiliki PR 3 sekalipun, hanya memiliki DA tak lebih dari 50.
Itu hanya 3 dari Ribuan Manfaat yang bisa Anda peroleh dari membuat sebuah Web 2.0, tapi saya rasa ketiga hal diatas lah manfaat yang paling dicari oleh para pemain SEO.