Free Download Blogger Template High CTR AdSense

Earning Tiap Bulan Dari Amazon

Earning Tiap Bulan Dari Amazon


Jangan remehkan 1 unique visitor per day, karena dari situ kita bisa mendapatkan uang dari amazon. Lantas caranya gimana donk? Sebetulnya caranya cukup simpel, yaitu kita tinggal bikin 1000 autoblog amazon. Mungkin ada yg bertanya kenapa harus 1000 auto blog dan apa hubungannya dengan 1 UV/day. 

Jelas ada hubungannya gan, jadi misalkan gini gan:

Ketika kita sudah punya 1000 auto blog dan kita ambil pahitnya misalkan tiap blog trsebut cuma dikunjungi 1 UV/day, berarti jika digabungkan 1000 x 1 = 1000 UV/day (lumayan banyak kan?). Dari 1000 UV/day sudah barang tentu kemungkinan besar akan terjadi penjualan dan jika tiap hari ada penjualan maka tiap bulan pun kita bisa terima cek pembayaran.

loading...
ADSENSE ARTIKEL Memang sih banyak orang yg beranggapan bahwa optimasi SEO untuk autoblog sangat sulit, tapi kira2 ada gak sih yg masih bingung tentang gimana caranya optimasi blog supaya bisa dapet kunjungan minimal 1 UV/day?

BACA JUGA:

Oke deh berikut ini sedikit rincian dari 1000 auto blog bikinan ane:

- 1000 autoblog tsb merupakan wp multisite dari 10 domain (TLD), jadi untuk setiap 1 domain ada 100 sub domain multisite (MU).

loading...
ADSENSE ARTIKEL - Setiap MU ane isi dengan 1000 posting produk, dengan harapan semakin banyak artikel maka akan semakin banyak pula yg terindek oleh mesin pencari, so dengan begitu peluang untuk didatangi visitor menjadi lebih besar.

- Mengenai cara postnya ane bikin postingan mundur 1 tahun ke belakang, jadi kalau sekarang sudah tahun 2013, maka postingannya ane mulai dari 1 Januari 2012.

Itu dia tadi sedikit info yg bisa ane sampaikan, semoga bermanfaat buat warga ads-id sekalian.

BACA JUGA:

Oya! Itu tadi kalau kita bikin 1000 autoblog dg 1 UV/day coba kalau punya 10.000 autoblog hehehehe…. Bisa dibayangkan bukan?
ADNOW ARTIKEL