Free Download Blogger Template High CTR AdSense

CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE AGAR DI TERIMA DENGAN CEPAT


CARA DAFTAR GOOGLE ADSENSE AGAR DI TERIMA DENGAN CEPAT


Banyak banget yang mengeluh tentang Google Adsense. Salah satu keluhanya tidak lain adalah sulitnya diterima/ approved oleh Google Adsense. Mengapa begitu sulit diterima dan selalu ditolak setiap mendaftar ke google adsense?. Padahal semua peraturan dan persyaratan google adsense sudah dapat dipenuhi semua. Nah...Tenang Sob, SimTut kali ini akan membagikan " Rahasia Cara Daftar Google Adsense Agar Diterima ( Approved ) Dengan Mudah dan Cepat ".

Sebelum masuk ke materi pembahasan tentang Rahasia Cara Daftar Google Adsense. Ada baiknya kita mengetahui dahulu apa itu Google Adsense...?? Oke...langsung saja checkidooott.... hehehe :)

Google Adsense adalah sebuah program layanan jasa periklanan di kelola oleh google yang membayar dengan dengan cara peng-klikan iklan tersebut.

Kebijakan Program Adsense adalah kebijakan yang harus dipatuhi oleh pengguna adsense agar tidak melanggar Terim Of Service ( TOS) seperti:

1. Peng-klikan Iklan dan Penayangan yang tidak valid
2. Melakukan kecurangan dengan menyuruh orang lain untuk  meng- klik iklan anda
3. Pedoman Konten
4. Perlindungan Hak Cipta ( Copyright )
5. Traffic/ Pengunjung yang automatis
6. Dan masih banyak lagi. Sobat SimTut bisa baca langsung di Kebijakan Program Adsense

Nah setelah memahami tentang pengertian  dan kebijakan program Adsense. Saat nya kita masuk ke Tips dan Tahasia Ampuh mendaftar google adsense. Apa saja persiapan yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:
Membaca dan Memahami tentang Kebijakan Program Adsense.
Ini penting banget buat Sobat yang akan mendaftar dan memiliki akun google adsense. Agar tidak melanggar peraturan dan persyaratan dari kebijakan program adsense.
Konten berkualitas
Konten itu raja, bener apa adanya. Buatlah konten artikel berkualitas untuk blog dan buatlah konten video berkualitas buat youtube. Dan bukan konten dari Copy- Paste dan Video Reupload. Mungkin Sobat SimTut masih bingung dengan membuat konten yang berkualitas. Kalau konten artikel yang berkualitas itu menurut SimTut harus terdiri dari gambar- gambar, video, audio dan hal- hal yang bisa di masukan/ mendukun ke artikel. Nah kalau konten video youtube yang berkualitas itu menurut Simtut yang pertama adalah kualitas visual dan audio video yang berformat HD dan masih banyak lagi sebenarnya dikatakan video berkualitas.
Kelengkapan buat Channel/ Akun Youtube dan Blog
Kelengkapan buat akun/ channel Youtube untuk di daftarkan ke Google Adsense biasanya hanya memverifikasi akun/ channel youtube Sobat saja. Dan kalau kelengkapan buat blog yang akan didaftakan ke Google Adsense biasanya harus memiliki seperti berikut:

1. Memiliki Halaman- halaman seperti Privacy Policy, Desclaimer dan Contact Us.
2. Menu Navigasi yang memudahkan google untuk melihat dan mencari artikel postingan yang teratur.
3. Widget yang tersusun dan terpasang rapi kelengkapanya seperti Popular Post, Recent Post, Kategori/ label. Arsip dan Profile Google Plus
4. Backlink ( Link Keluar )

Umur Akun/ Channel Youtube dan Blog harus sudah cukup lama dan siap
Umur Akun Channel Youtube yang telah memiliki beberapa video di channelnya yang berumur seminggu saja sudah bisa di daftarkan ke google adsense. Tetapi lebih baik lagi jika di daftarkan setelah akun/channel youtube sudah memiliki pengunjung/ traffic yang cukup banyak. Nah kalau Umur blog yang akan di daftarkan ke google adsense sebaiknya harus berumur 3-6 bulan atau menunggu traffik/ pengunjung banyak juga.


Nah mungkin itulah persiapan yang harus dilakukan oleh Sobat jika ingin mendaftar google adsense. Saran SimTut baiknya Sobat mendaftar google adsense menggunakan channel youtube saja yang telah memiliki beberapa video di dalamnya. Mengapa Simtut katakan seperti itu, karena mendaftar google adsense dengan menggunakan channel youtube lebih cepat dan mudah diterima. Nah bagaimana cara mendaftar google adsense dengan channel youtube. Materi selanjutnya akan Simtut bahas. Kalau masih ada pertanyaan yang mau ditanyakan silahkan berkomentar di bawah artikel ini.